Agen Mesin Bordir Bekas Paling Murah Berkualitas

Agen Mesin Bordir Bekas Paling Murah Berkualitas...
Sebagai agen distributor mesin bordir bekas murah berkualitas menawarkan kepada anda yang membutuhkan konsultasi pembelian mesin bordir komputer bekas toko online di bawah dapat menjadi acuan anda mencari PUSAT penjualan MESIN BORDIR online 2ND/Bekas termurah namun berkualitas baru yang ada di berbagai perwakilan kota daerah di Indonesia.

Bagi anda yang sedang mencari mesin bordir second berkualitas masih sangat baik layak pakai untuk perusahaan industri tekstil menengah maupun konveksi, informasi ini memberikan alamat toko yang dapat memberikan konsultasi tentang mesin bordir bekas yang telah disulap oleh tim teknis yang profesional.

Mesin bordir yang tersedia pada daftar harga mesin bordir bekas terdiri dari 1, 2, 3, 4, 6, 8, 12 head dengan kondisi 70% baik. Selain itu untuk siapa saja yang MAU BUKA USAHA BORDIR, BORDIR KOMPUTER, KAMI SIAP MEMBERIKAN PELATIHAN meliputi: pelatihan desain bordir (wilcom program design), pelatihan bordir manual, pelatihan operator, pencarian mesin-mesin produksi baik baru maupun second.

Kami pun melayani pelatihan untuk program CSR. Dukungan tenaga ahli dan team teknis kami dengan pengalaman Minimal 5 Tahun Dibidang nya.

Anda mau membuka bisnis atau Usaha bidang Bordir, Konveksi, Tailor /Jasa Jahit, produksi pakaian jahit dll, bingung dengan anggaran yang ada, silahkan konsultasikan dengan Kami.

Konsultasi lainnya untuk bidang konveksi dll kami meliputi diantara nya:
  • -Penyesuaian alat-alat produksi dengan anggaran Agan-agan sekalian
  • -Pencarian mesin-mesin atau alat-alat produksi yang tepat
  • -Memastikan kondisi mesin dalam kondisi siap produksi dan fit jika harus membeli mesin second dan menggunakan tenaga teknis yang dapat dipercaya untuk melakukan penilaian fungsi mesin
  • -Memberikan Pelatihan menyeluruh dari mulai produksi sampai quality control (QC) supaya produk agan-agan bisa diterima atau sesuai dengan kualifikasi pasar dengan standar yang baik.
Info selengkapnya dapat dilihat di agen mesin bordir komputer agen resmi Indonesia untuk mesin baru maupun bekas