Katalog Harga Mesin Potong Kain Upade Agustus Tahun 2018

Katalog Harga Mesin Potong Kain Upade Agustus Tahun 2018...
Mesin potong kain yang biasa dipakai di konveksi semestinya dipilih yang dapat memotong lapisan berbegai jenis kain, baik yang tipis maupun tebal. Hasil potongan kain dari mesin potong yang bagus dan berkualitas terlihat pada ujung kain yang terlihat rapih sebelum dijahit. Kehandalan mesin potong kain juga menjadi prioritas barang yang semestinya dipilih. Dengan mengetahui ini anda dapat memilih mesin potong kain yang bagus berdasarkan katalog harga di bawah.

Berbegai merk mesin potong kain pun tersedia di pasaran diantaranya Yamato dan KM. Kedua produk barang tersebut tergolong laris banyak dipakai para ahli tukang potong kain, karena mesin tersebut terkenal awet dan bagus pada bagian pisau potongnya.

Para pemilik konveksi menyediakan alat pemotong kain tersebut untuk memudahkan pengerjaan serta mempercepat menggambar pola pada kain dalam jumlah banyak sekaligus. Namun bila berlebihan dan mesin alat potong kain tidak mampu menggunting dalam ketebalan tertentu tentu saja hasil potongan pola pada kain akan rusak. Oleh sebab itu semestinya memilih mesin potong kain sesuai peruntukan ketebalan seperti pada katalog harga mesin potong kain baru di bawah ini :

Daftar Harga Mesin Potong Kain terbaru
Harga Mesin Potong Kain KM 5″~10 inchi baru Rp.2.500.000
Harga Mesin Potong Kain KM 6″~10″ baru Rp.2.600.000
Harga Mesin Potong Kain KM octa baru Rp.645.000
Harga Mesin Potong Kain Octa RS~100 baru Rp.675.000
Harga Mesin Potong Kain Octa 31/5″ baru Rp.750.000
Harga Mesin Potong Kain Octa 31/2″ baru Rp.750.000
Harga Mesin Potong Kain Yamato t2 Rp1.600.000
NB. Harga mesin potong kain tersebut katalog bulan Agustus Tahun 2018 dalam kondisi baru dan masih disegel. Adapun perkiraan harga jual mesin potong kain bekas alias second tergantung kondisi, fungsi dan usia lama pembelian.

Perlu juga diketahui bahwa ada beberapa jenis mesin potong kain yang tersedia di pasaran sesuai dengan peruntukannya :

Jenis-Jenis Mesin Potong Kain
1) Mesin Potong Kain KM
Mesin potong KM biasanya digunakan ketika kita akan memotong kain secara praktis efektif dalam jumlah banyak. Hal yang pertama dilakukan sebelum memotong kain adalah mengampar bahan atau kain di meja besar lapis demi lapis. Mesin potong KM bisa memotong kain dengan ketebalan tinggi dan setiap tipe mesin KM memiliki kemampuan yang berbeda tergantung spesifikasinya. Adapun cara menggunakan mesin potong KM adalah dengan menggerakan mesin maju mengikuti pola yang telah dibuat.

2) Mesin Potong Kain Band Knives
Berbeda dengan mesin KM, mesin potong Band Knives dimanfaatkan untuk memotong kain-kain berukuran kecil hingga sedang saat hendak membuat kerajinan kecil seperti kaos kaki, sapu tangan, kain lap, dll. Cara menggunakan mesin potong ini juga berbeda yaitu dengan mengarahkan kain ke mesin mengikuti pola yang telah dibuat.

3) Mesin Potong Kain TSC MO 169
Mesin potong ini biasanya khusus digunakan untuk memotong bahan kain yang berpola lurus. Seperti untuk kain bahan sarung maupun sorban.

4) Mesin Potong Kain Rib dan Laling
Mesin ini dipakai dalam pemotongan bahan rib. Mesin potong ini memiliki fitur measurment yang bermanfaat untuk melihat ukuran lebar kain yang akan dipotong. Cara menggunakan mesin jahit ini juga sangat mudah, hanya dengan memasukan kain yang akan kita potong dan mengatur lebar yang akan dipotong.
Berikut beberapa model mesin potong kain otomatis dari mulai yang kecil hingga yang besar :

Selain itu anda dapat mengetahui harga Mesin Obras Terbaru pada situs id-mesin sebagai portal untuk memilih dan menentukan mana barang paling murah dan berkualitas.

Itulah sekedar ulasan mengenai katalog harga dan jenis-jenis mesin potong kain terbaru yang dapat disampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat sebagai standar patokan untuk menentukan pilihan barang yang akan dibeli.