Harga Mesin Spinner Peniris Minyak Pada Gorengan

Harga Mesin Spinner Peniris Minyak Pada Gorengan...
Mesin spinner peniris pengering minyak pada gorengan seperti makroni, kerupuk, cemilan goreng, snack atau semacamnya dipakai oleh para pengusaha yang bergerak di dunia usaha produksi kuliner. Agar proses makanan yang telah digoreng cepat kering dari kandungan air atau minyak maka menggunakan mesin spinner yang berfungsi untuk penirisnya.

Produksi pembuatan mesin spinner pengering minyak pada gorengan kini banyak dibuat oleh pengrajin mesin lokal rakitan dalam negeri. Dengan harga mesin penyering minyak yang sangat terjangkau, sekarang ini pengusaha makanan home industri pun dapat membeli barang tersebut dari mulai harga Rp.800ribu rupiah.

Saat memilih mesin pengering minyak yang akan dibeli dari penjual mesin tersebut sebaiknya anda tidak melihat harga yang murah saja, melainkan memperhatikan aspek lain seperti desain yang menarik dan elegan, mesin pemutar atau dinamu yang digunakan, ukuran serta kapasitas daya tampuny yang sesuai dengan kebutuhan.

Adapun pricelist harga jual mesin spinner pengering minyak pada makanan berdasarkan kapasitas daya tampung ukuran tempat dari referensi terpercaya adalah sebagai berikut.

Harga dan spesifikasi mesin spinner pengering minyak 1kg
Harga spinner pengering minyak 1 liter Rp. 950rb
Harga spiner penghilang minyak pada gorengan 3 kg Rp.1.7jt
Harga spinner peniris minyak 5 kg Rp.1,9jt

Type: 1/3 hp
Daya: 250W, 350w, hingga 550w
Dimensi: 50x35x42 cm dan tergantung ukuran kapasitas ruang
Diameter: 25 cm, 50, dan 75
Berat: 12 kg - 20 kg

Tambahan info id Mesin spinner ini fungsi utamanya sebagai alat pemisah minyak dan air. Pada umumnya penggunaan mesin digunakan untuk meniriskan dengan cepat pada makanan keripik buah, udang, kerupuk, dll.

Cara kerja mesin spinner melalu memasukan bahan yang akan ditiriskan dari minyak/ air dimasukkan ke dalam tabung yang disediakan, kemudian nyalakan mesin, sampai minyak/ air mengucur kluar, matikan mesin, ulangi proses bila dirasa masih banyak minyak/ air yang melekat pada bahan. Mesin ini menggunakan penggerak motor listrik yang tersedia di toko peralatan mesin.
Seperti terlihat pada gambar tampilan mesin spinner peniris minyak pada gorengan di atas, harga alat pengering gorengan yang ditawarkan dari pusat produksi pembuatan tersebut tergantung bahan yang dipakai serta kapasitas ruang tempat penyimpanannya.