Alat Pengusir Nyamuk Serangga Elektrik Tanpa Bau

Alat Pengusir Nyamuk Serangga Elektrik Tanpa Bau...
Fungsi kerja mesin alat pengusir nyamuk elektrik tanpa bau yang menggunakan listrik ini mengeluarkan gelombang dan cahaya yang dapat membunuh serangga, sangat aman bagi pernapasan manusia. Produk terbaru ini banyak digunakan di luar negeri dengan nama Mosquito Repellent Lights Lamp sebagai Alat pembunuh Nyamuk Elektrik Bebas Racun sehingga tidak menyebabkan penyakit pernafasan khususnya untuk bayi dan anak-anak.

Keunggulan lain dari alat pengusir nyamuk elektrik tanpa bahan kimia ini tidak mengeluarkan bau asap bekerja dengan teknik arus gelombang elektromagnetik yang tidak perlu isi ulang. Ramah lingkungan dan ruangan kamar rumah terbebas dari gangguan nyamuk serangga lain seperti lalat, rayap, kecoa, dan bahkan kutu sekalipun.

Menggunakan mesin pengusir nyamuk Mosquito Repellent light lamp menerapkan teknologi dengan melihat titik kelemahan serangga yang merasa bising mendengar dan terkena cahaya pada aliran gelombang tertentu. Akhirnya saat mesin pengusir nyamung gelombang elektrik ini dipasang di ruangan tertentu, nyamuk atau serangga tidak akan mau masuk, bersarang, dan berkembang biak di sekitarnya.

Mesin ini menggunakan phototaxis bergerak dengan aliran membuat suhu sensitif yang tidak disukai serangga seperti clustering. Serangga nyamuk bergerak dari karbon dioksida atmosfer dan mencari feromon menuju tempat sunyi dan ada cahaya. Dengan mekanisme alat pengusir nyamuk tercanggih tersebut alat pembunuhan nyamuk ini membuat lingkungan bersih, efektif dan efisien.

Cara kerja yang digunakan alat pengusir Nyamuk ramah lingkungan ini menggunakan pancaran sinar dan suara yang memiliki karakteristik yang kuat phototaxis sinar ultraviolet. Sinar lampu neon memikat dan mengundang nyamuk terbang menuju cahaya lampu dan nyamuk semakin mendekat lalu tersengat listrik grid tegangan yang berbahaya untuk serangga.

Perlu diketahui bahwa untuk manusia sangat tidak berbahaya tegangan garis tinggi – arus searah 800 ~ 1500V, arus sirkuit pendek adalah kurang dari 1mA , tidak ada bahaya pada subjek normal, sedangkan lampu nyamuk memancarkan sinar ultraviolet dapat digunakan sebagai tujuan pencahayaan malam lembut, umum lampu nyamuk konsumsi rumah tangga listrik 1 ~ 8W , sehingga lampu nyamuk adalah kecil, mudah digunakan, konsumsi daya yang rendah, dan tidak beracun.

Alat perkakas ruangan berupa mesin pengusir serangga ini sangat disarankan untuk yang memiliki bayi baru lahir atau anak kecil bawah lima tahun (Balita) dipasang pada ruangan dengan jangkauan efektif 2 meter persegi. Selain tidak berbahaya dan ramah lingkungan juga harganya murah ekonomis serta tidak usah diisi ulang.

Adapun HARGA jual mesin Mosquito Repellent Lights Lamp atau Alat Pengusir Nyamuk Elektrik Bebas Racun : Rp.20 ribu/pcs. Sedangkan untuk pembelian banyak tentunya ada pengurangan harga. Ini hanya informasi untuk anda yang sedang mencari barang berupa alat pengusir nyamuk elektrik tanpa bahan kimia yang berbahaya.
Demikian informasi tentang mesin import china pengusir nyamuk teknologi terbaru harga murah dan ekonomis untuk perbandingan sebelum melakukan proses transaksi pembelian. Semoga bermanfaat.